Uncategorized Admin Webiste  

VISI MISI INSTITUSI

VISI

Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang unggul untuk menghasilkan tenaga professional bidang Keperawatan dan Teknologi Laboratorium Medis yang memenuhi kebutuhan instansi kesehatan dan masyarakat dalam persaingan nasional 2039.

MISI

  1. Menerapkan tata kelola perguruan tinggi yang efektif dan efisien.
  2. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dan mencapai keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga professional bidang Keperawatan dan Teknologi Laboratorium Medis serta lulusan yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan dengan jiwa kesetiakawanan sosial Indonesia.
  3. Mengembangkan jaringan kerjasama dengan instansi kesehatan dan kemitraan yang berkelanjutan dalam menghadapi perubahan arus dan daya saing di lingkup nasional dan global.

Tujuan

  1. Terselenggaranya tata kelola perguruan tinggi yang efektif dan efisien.
  2. Terselenggaranya pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dan mencapai keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga professional bidang Keperawatan dan Teknologi Laboratorium Medis serta lulusan yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan dengan jiwa kesetiakawanan sosial Indonesia.
  3. Pengembangan jaringan kerjasama dengan instansi kesehatan dan kemitraan yang berkelanjutan dalam menghadapi perubahan arus dan daya saing di lingkup nasional dan global.

 

Leave A Comment